Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Viral, Gadis Belia Dilamar Wanita yang Mengaku Pria

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Acara lamaran antara YN (15) dengan kekasihnya Nilin (25) batal digelar. Kandasnya lamaran untuk membicarakan pernikahan itu lantaran Nilin ternyata juga seorang perempuan.

Peristiwa di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram, @sumselreceh. Dalam unggahan itu, perkenalan YN dan Nilin bemula dari media sosial Facebook. Tak perlu waktu lama, Nilin yang mengaku sebagai laki-laki langsung berniat melamar sang kekasih.

Loading...

“Tenda untuk lamaran sudah dipasang, keluarga sudah siap bertemu. Ternyata calon laki-lakinya juga perempuan,” tulis akun @sumselreceh, Minggu 1 Agustus 2019.

Nilin tak dapat lagi mengelak setelah dirinya diperiksa oleh bidan desa, sehari jelang acara lamaran berlangsung. Dari sana dipastikan bahwa Nilin bukanlah seorang pria, melainkan perempuan.

“Sehari sebelum hari H- tepatnya hari ini (Minggu, 1 Agustus 2019), sebelum acara temu keluarga berlangsung, sang mempelai laki-laki dipaksa diperiksa di bidan desa, dan benar saja ternyata berjenis kelamin perempuan,” ungkap @sumselreceh.

Posting-an ini pun menuai berbagai komentar warganet dan telah ditonton ribuan kali.

Loading...

Pihak kepolisian membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Memang benar ada kejadian itu, waktu akan dilamar calon laki-lakinya ini perempuan. Masalah ini sudah ditangani sama Polsek setempat,” ucap Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ulu AKP Alex Andriyan.(***)

sumber: sindonews.com

Loading...
Loading...