Selasa | 15 Juni 2021 |
×

Pencarian

TEKNOLOGI

Vivo Luncurkan Produk Terbarunya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Vivo resmi mengumumkan akan kehadiran produk barunya yakni V17 Pro. Produk baru yang akan diluncurkan oleh Vivo ini menjadi produk pertama yang memiliki kamera Dual Pop-up Selfie di Indonesia.

“Dengan bangga kami saya informasikan bahwa V17 Pro akan menjadi smartphone pertama yang menyematkan teknologi Dual Pop-up Selfie Camera,” ujar Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi di Jakarta pada Jumat (13 September 2019).

Teknologi Dual Pop-up Selfie Camera tersebut dibekali dengan dua kamera 32 Mega pixels (MP) dan 8 Mega pixels. Kedua kamera depan tersebut memiliki dua fungsi yakni kamera kiri dengan ukuran 32 MP sebagai main camera dan kamera kanan dengan ukuran 8 MP yang memiliki fitur super wide angle.

“Untuk super wide angle camera kita bisa meluaskan coverage sampai dengan 105 derajat,” ujar Ricky.

Kedua kamera depan tersebut juga dibekali dengan fitur Selfie Softlight dan Super Night. Kedua fitur tersebut berfungsi pencahayaan yang masuk.

“Jadi nggak ada lagi cerita foto kita itu overlighting ataupun underlighting,” kata Ricky.

Belum ada informasi resmi mengenai harga ataupun kapan Vivo V17 Pro akan diluncurkan hingga saat ini. Namun, rencananya produk tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat. (***)

sumber : wartaekonomi.co.id