Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

20 Pelajar SLBN Batam Ikuti Program In Store Shopping Experience UNIQLO

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Perusahaan retail global dari Jepang, Uniqlo menggelar acara In Store Shopping Experience. Acara dilaksanakan di toko Uniqlo Batam yang berlokasi di Grand Batam Mall, Penuin, Rabu, 16 Oktober 2019 pagi.

Sebanyak 20 pelajar penyandang disabilitas dari Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Batam, mendapatkan hak istimewa berbelanja untuk memilih pakaian yang disuka, membayar kebutuhan mereka secara mandiri dan juga merasakan suasana toko baru.

Loading...

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengembangkan kepercayaan diri para pelajar, dan melatih pelajar tersebut bagaimana cara berinteraksi dengan banyak orang ditempat umum,” ujar Direktur Utama PT Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa kepada mediakepri.co.id di Grand Batam Mall, Batam.

Dikatakannya, Program In Store Shopping Experience ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan toko baru Uniqlo diseluruh Indonesia.

Lanjutnya, nantinya setiap peserta akan diberikan voucher belanja sebesar Rp 650 ribu. Voucher tersebut akan dipergunakan untuk memilih beragam produk UNIQLO LifeWear yang tersedia. Kemudian peserta diajak melakukan bagaimana cara penghitungan belajaan, dan merasakan pengalaman transaksi secara langsung di kasir.

“Kami di Uniqlo, menekankan pada kerjasama yang melibatkan masyarakat untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat setempat. Kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan terus memotivasi bukan hanya peserta, namun semua orang untuk menjadi mandiri dan percaya diri,” imbuhnya.

Loading...

Sementara itu, Kepala Sekolah SLBN Batam, Dian Indriany mengucapkan banyak terima kasih kepada Uniqlo Indonesia, yang telah memberikan kesempatan kepada siswa-siswinya untuk bisa merasakan langsung sensasi berbelanja produk-produk pakaian berkualitas.

Penyerahan cinderamata kepada Kepala Sekolah SLBN Batam.

“Mewakili seluruh guru-guru dan anak-anak di SLBN Batam, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Uniqlo Indonesia, yang telah memberikan kesempatan untuk bisa merasakan langsung sensasi berbelanja di toko Uniqlo Batam,” pungkasnya. (sal).

Loading...
Loading...