Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Acara Brownis di Trans TV Dihentikan KPI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta- Temukan pelanggaran acara Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan, Brownis di Trans TV dihentikan KPI.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kembali menghentikan peyiaran acara yang ditemui adanya pelanggaran, kali ini acara yang dikomandoi oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan, yakni Brownis yang tayang di Trans TV terpaksa dihentikan sementara oleh KPI.

Loading...

Program yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan, terpaksa dihentikan selama dua hari.

Dihentikannya program tersebut oleh KPI, ada beberapa yang tayangannya melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012.

Kronologi dihentikannya program yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan, simak di naskah ini.

Sanksi penghentian sementara ini tertuang dalam surat Nomor 451c/K/KPI/31.2/09/2019 untuk Program Siaran Brownis Trans TV, Selasa 24 September 2019 lalu, seperti dikutip Kompas.com dalam rilis yang dikeluarkan KPI, Kamis 10 Oktober 2019.

Loading...

Adapun tayangan Brownis yang melanggar ditemukan KPI Pusat pada tayangan tanggal 2 Juli 2019 karena membahas konflik antara Nikita Mirzani dengan Barbie Kumalasari.

Kemudian pada tanggal 7 Agustus 2019, terdapat adegan seorang pria mengatakan kalimat yang bermuatan body shaming.

KPI juga menemukan pelanggaran pada tayangan Brownis tanggal 13 Agustus 2019 berupa adegan seorang pria menoyor kepala temannya. (***)

sumber : sripoku.com

Loading...
Loading...