Rabu | 16 Oktober 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

Kandidatku tuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

KEPRI

“Air dan Listrik” Jadi Prioritas Utama Isdianto saat Lakukan Kunjungan ke Pulau-pulau

Jumat | 04 Oktober 2019 | 8:45

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Plt Gubernur Kepri H Isdianto melakukan kunjungan ke Tanjungbanun, Sembulang, Pulau Rempang, Kota Batam. Serangkaian kegiatan dilakukan Isdianto, termasuk menjemput aspirasi komponen masyarakat.

“Kita ingin memperkuat silaturahmi dengan masyarakat pulau-pulau. Kalau memang ada aspirasi yang disampaikan, akan kita diskusikan untuk mendapatkan solusi yang cepat. Semoga semakin meningkatkan pergerakan ekonomi masyarakat,” kata Isdianto di sela-sela kunjungannya ke Tanjungbanun.

Bergerak dari Tanjungpinang usai pelantikan pimpinan DPRD Kepri, Isdianto tiba langsung disambut azan Ashar. Setelah itu, menutup turnamen volly Tanjungbanun.

Usai menutup turnamen, Isdianto meninjau rencana pembangunan pelabuhan masyarakat. Aktivitas masyarakat selain melalui jalan trans Barelang, juga lewat pelabuhan ini. Kapal-kapal penumpang juga melewati kawasan ini.

Bagi Isdianto, infrastruktur yang menggerakan ekonomi masyarakat, memang menjadi prioritas untuk disegerakan. Sehingga, laju ekonomi masyarakat semakin meningkat dengan membaiknya infrastruktur. Selain itu, beberapa aspirasi masyarakat juga ditampung Isdianto untuk segera dicarikan solusinya.

Dalam kunjungan ke pulau-pulau, salah satu yang menjadi prioritas Isdianto adalah mimpi almarhum H Muhammad Sani. Dua di antaranya adalah aliran listrik yang lancar dan akses air bersih yang mudah didapatkan masyarakat.

Tentang listrik, Isdianto segera menuntaskan keluhan warga yang rumahnya belum masuk. Beberapa warga menyampaikan bahwa listrik sudah sampai ke tempat mereka, namun untuk masuk ke rumah-rumah, biayanya cukup tinggi.

“Soal air dan listrik di pulau-pulau ini mimpi almarhum (abang kandung saya) H Muhammad Sani. Insya Allah berkat dukungan semua pihak akan cepat terealisasi,” kata Isdianto. (humas.kepriprov.go.id)

Editor :