Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Ascort Asia Group Buka Kantor Cabang di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ascort Asia Group melalui Divisi Ascort Signaturure melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Sumatera. Kota Batam terpilih sebagai kota ke 11 di Indonesia, dan cabang ke-4 dari Ascort Financial Group di Pulau Sumatera.

Berlokasi di Kompleks Tanah Mas, Jalan Laksamana Bintan Blok A Nomor 6 Sei Panas, pembukaan kantor cabang ditandai dengan prosesi pengguntingan pita, Kamis, 24 Oktober 2019.

Loading...

Peresmian dilakukan langsung oleh Group CEO Ascort Asia International, Anthony Soewandy dan didampingi oleh Managing Director Ascort Financial Group (AFG), Sanderson The, Business Development Director AFG, Farid Trimurianto dan jajaran manajemen Ascort Asia Indonesia dan Ascort Singapore.

Dalam sambutannya, Group CEO Ascort Asia International, Anthony Soewandy mengucapkan selamat dan sukses atas telah dibukanya kantor cabang di Batam.

Pihaknya berharap dengan dibukanya kantor cabang ini, dapat melayani nasabah dengan lebih baik lagi terutama dalam memperoleh advis dan opsi investasi keuangan di Indonesia maupun produk-produk offshore dari negara Singapore.

“Ascort Asia Group telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dengan fokus bisnisnya di jasa konsultan dan advisory untuk Corporate Financing dan investasi bagi nasabah retail,” ujarnya.

Loading...

Lanjutnya, dengan memilki akses ke negara Singapore, Hongkong, Malaysia, Australia, Phlipina, Uni Emirat Arab dan Amerika Selatan, Ascort Asia Group telah menunjukkan komitmennya untuk negara Indonesia dengan dibukanya kantor cabang baru di Batam.

“Nantinya kantor cabang Batam akan dikomandoi oleh Wong Bun Hock, yakni veteran bankir yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri jasa keuangan dan perbankan,” tutupnya. (sal)

Loading...
Loading...