Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Beredar Video Ninoy Karundeng Babak Belur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mabes Polri dalami dugaan penculikan terhadap Ninoy Karundeng, seorang pegiat media sosial. Hal tersebut terungkap setelah beredar video Ninoy berada di salah satu ruangan yang nampak tengah diinterogasi. Terlihat wajah Ninoy lebam babak belur.

“Saya tanyakan ke teman-teman Siber dulu soal video itu untuk didalami,” singkat Karopenmas DivHumas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di kantornya, Selasa 1 Oktober 2019.

Loading...

Dalam video berdurasi 2 menit 42 detik itu Ninoy tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan tengah duduk dengan latar belakang dinding berwarna kuning.

Terdengar ia sedang diinterogasi ihwal keberadaannya diduga saat itu berada di lokasi demo di DPR.

“Kamu datang ke sini dalam rangka apa?” tanya si pria tak dikenal tersebut.

“Saya hanya meliput demo di DPR,” jawab Ninoy.

Loading...

Lantas, pria tak dikenal menanyakan isi dari laptop milik Ninoy yang bernada unsur kebencian. “Kamu meliput demo terus dalam laptop kamu itu ada unsur-unsur kebencian yang diarahkan kepada tokoh-tokoh yang sangat dekat dengan kita. Tujuannya apa ?” tanya pria tersebut.

Lantas Ninoy menjawab ia khilaf. Sayangnya, jawaban Ninoy tak serta merta membuat pria tersebut puas. Akibatnya, ia mengeluarkan kalimat bernada ancaman.

“Kamu bukan khilaf tapi itu memang pekerjaan kamu, kalian kalau tidak bekerja seperti itu tidak akan makan. dan memang di situ dandangnya kalian, pancinya kalian di situ.”

Pria itu kemudian menanyakan Ninoy sudah berapa lama bekerja sebagai buzzer serta berasal dari jaringan mana.

Saat dijawab Ninoy hanya bekerja sendirian, si pria misterius itu naik pitam dan menyebut pembohong.

“Jangan bohong kamu. Ngaku enggak. Aku paling mudah diajak ngomong baik-baik dan paling cepat emosi kalau enggak ngomong baik-baik,” ancamnya. (***)

sumber : merdeka.com

Loading...
Loading...