Selasa | 22 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Di Kampung Kelahirannya, Nizar Letakkan Batu Pertama Rumah PLN

Rabu | 02 Oktober 2019 | 19:36

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Wakil Bupati Lingga, Nizar didampingi Camat Lingga dan Kepala PLN Dabo Singkep lakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah PLN di Desa Kelombok, Rabu, 2 Oktober 2019.

Kedatangan Nizar disambut baik masyarakat Desa Kelombok, yang juga merupakan kampung kelahirannya.

Kepala PLN Dabo Singkep, Baghdhad Mushanif Surakhman mengatakan pembangunan PLN ini akan melalui empat tahap yakni dimulai dengan pembangunan PLTD beserta rumah dinas pekerja, jaringan tiang listrik, perekrutan operator atau tenaga ahli daya dan juga mendatangkan mesin baru.

“Jadi kelak jika pembangunan telah selesai, kita akan merekrut tenaga ahli daya sebanyak 3 orang. Lebih diutamakan warga desa (Kelombok) sini,” tutur Baghdhad.

Dia menambahkan pembangunan PLN ini akan selesai sebelum Desember tahun 2019 ini. Mohon kerjasama dan bantuan dari penduduk lokal, katanya, untuk keamanan perlengkapan alat- alat pembangunan PLN ini.

Nizar meminta bantuan doa dari masyarakat agar pembangunan PLN ini selesai dan berjalan dengan lancar sesuai target yang diharapkan.

“Kita semua pasti berharap agar pembangunan ini sukses sampai selesai. Dan untuk para pekerja utamakanlah keselematan dalam bekerja,” harap Wakil Bupati Lingga ini.

Dia mengatakan akan terus memantau pembangunan tersebut hingga selesai dan mulai dioperasikan.

Usai sambutan, dilakukan pemotongan pita oleh Kepala PLN Dabo Singkep Baghdhad Mushanif Surakhman. Lalu, dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Nizar.

Setelah berakhir melaksanakan, kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama Desa Kelombok sebagai wujud harap dan syukur atas kelancaran kegiatan tersebut.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga beserta istri, Camat Lingga, Kepala PLN Dabo Singkep dan Staff, Sekdes Kelombok beserta perangkat desa, serta masyarakat dan para pekerja pembangunan PLN. (bran)

Editor :