Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Di Lahan Kosong Itu, Janji Winner Group Bangun Rumah Impian Jul Sejak Dua Tahun Lalu

Kamis | 03 Oktober 2019 | 14:11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Juli Ariadi, warga Batam tidak bisa berbuat apa-apa. Lebih dua tahun menunggu rumah impiannya hanya jadi sebuah kenangan.

Jul, sapaan ringan Juli Ariadi, sangat menginginkan satu unit rumah di Winner Green Canyon. Dengan sekuat tenaga yang dimilikinya, ia memesan satu unit rumah dengan alamat blok B-9D.

Lebih kuarang dua tahun ia berjuang untuk melunasi uang muka rumah dambaannya. Namun setelah tanggung jawabnya diselesaikan dengan baik, rumah yang dibangun pengembang Winner Group ini tak kunjung selesai.

“Entahlah. Rumah tak jadi-jadi sampai sekarang. Mau minta kembalikan uang muka, berbelit-belit,” ujar Jul saat menginjak lahan kosong yang semula akan didirikan rumah yang menjadi impiannya, Rabu, 2 Oktober 2019.

Jul mengatakan tahun 2017 lalu ia ditawari rumah itu, dan ia dan istrinya suka. Lalu, ia membayar uang mukanya, dengan cara dicicil.

“Saya mulai cicilan uang muka sejak April 2017. Tak sampai setahun, uang muka sudah selesai. Namun sayang, rumahnya sampai sekarang, jangankan berbentuk rumah, pondasinya saja belum ada,” katanya. (eddy)

Editor :