Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Direktur Utama PT INTI Jadi Tersangka Suap

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) menyatakan prihatin setelah Direktur Utama (Dirut) PT INTI, Darman Mappangara, ditetapkan sebagai tersangka kasus suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Rabu 2 Oktober 2019 lalu.

Pjs Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT INTI, Gede Pandit Andika Wicaksono mengatakan, akan bersikap kooperatif serta menghormati langkah yang ditempuh KPK dalam proses hukum yang berlaku.

Loading...

“Perusahaan pun percaya pihak KPK akan menjalankan tanggung jawab dan kewenangan sepenuhnya dalam rangka penegakan hukum,” kata Gede di Bandung, Kamis 3 Oktober 2019.

Namun Gede memastikan, penetapan pucuk pimpinannya sebagai tersangka tidak menggangu terhadap kinerja perusahaan. PT INTI masih beroperasi seperti biasanya.

Seperti diketahui, KPK, resmi menetapkan Mappangara sebagai tersangka baru dalam pengembangan kasus suap. Ia diduga terlibat tindak pidana korupsi suap terkait pengadaan pekerjaan Baggage Handling System pada PT Angkasa Pura Propertindo yang dilaksanakan oleh PT INTI pada 2019. (***)

sumber : galamedianews.com

Loading...
Loading...
Loading...