Kamis | 24 Oktober 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Kepri

KEPRI

Dunia Fotografi Makin Digemari, Mediapun Berkembang dengan Cepat

Selasa | 01 Oktober 2019 | 9:36

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kepri Raja Ariza dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Pameran Foto Pembangunan yang dilaksanakan Biro Humas Protokol dan Penghubung Setda Provinsi Kepulauan Riau.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara yakni Biro Humas Protokol dan Penghubung Setda Provinsi Kepulauan Riau yang telah mendokumentasikan segala kegiatan Pembangunan serta berbagai kegiatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat, organisasi, komunitas, serta insan pers yang turut meramaikan pameran ini,” Ujar Raja Ariza yang hadir mewakili Plt. Gubernur Kepri saat menutup Pameran Foto Pembangunan Provinsi Kepulaian Riau di TCC Mall Tanjungpinang, Ahad,

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Rosmery Isdianto yang berkesempatan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba mewarnai tingkat TKK,PAUD dan RA.

Raja Ariza menyampaikan bahwa 17 Tahun perjalanan Provinsi Kepulauan Riau yang telah diabadikan dalam gambar yang dipamerkan pada hari ini sekaligus menjadi jejak digital yang menjadi saksi perjalanan Provinsi ini. Foto-foto ini merupakan buah karya dari fotografer di jajaran lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Dunia fotografi saat ini semakin digemari, sementara hasil foto itu sendiri bisa menjadi daya tarik bagi orang-orang melihatnya. Media sudah berkembang demikian cepat. Hasil foto kini dapat diposting di dunia maya dan bisa diakses oleh siapa saja. Teknologi inilah yang harus dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif, contohnya sebagai media promosi.

“Bagi Pemerintah, tentu saja hasil foto dapat menjadi rekam jejak dan saksi sejarah yang dapat diwariskan kepada generasi selanjutnya serta menjadi kenang-kenangan dimasa yang akan datang,” katanya.

Kepada pihak penyelenggara Raja Ariza berpesan agar pada pelaksanaan pameran pada masa mendatang, foto-foto yang ditampilkan lebih banyak dan beragam serta dapat bekerjasama dengan OPD lainnya untuk menampilkan foto pembangunan yang telah dilakulan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Pameran kedepan harus lebih baik. Pelajari apa yang menjadi kekurangan, perbaiki kekurangan tersebut akan pelaksanaan pameran kedepan menjadi lebih baik,” tutup Raja Ariza.

Sementara itu Plt. Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Setda Provinsi Kepulauan Riau Zulkifli dalam laporannya mengatakan bahwa Pameran Foto Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau ini adalah bagian dari rangkaian acara Sempena Peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019.

Pameran ini dilaksanakan mulai tanggal 27 sampai dengan 29 September 2019 dengan menampilkan lebih dari 200 foto. Sejalan dengan kegiatan ini dilaksanakan juga lomba mewarnai tingkat TKK, PAUD dan RA yang diikuti oleh kurang lebih 700 peserta.

“Kami menyadari bahwa kegiatan pameran ini banyak kelemahan dan kekurangannya. Oleh karena itu kami mohon koreksi dari pimpinan agar pelaksanaan pameran berjalan sesuai dengan harapan semuanya,” harap Zulkifli. (humas.kepriprov.go.id)

Editor :