Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Erick Thohir Siap Dicopot Kalau KPI Tak Memuaskan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah melantik Erick Thohir sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Usai dari Istana, Menteri Erick langsung mendatangi Kantor Kementerian BUMN usai pelantikan pada Rabu 23 Oktober 2019. Baru saja dilantik menjadi Menteri BUMN, Erick Thohir mengaku siap jika ia dicopot di pertengahan masa baktinya. Hal tersebut dikatakan apabila dirinya tidak mampu menghasilkan kinerja yang memuaskan.

Loading...

“Disampaikan beliau (Presiden Joko Widodo) bahwa semua menteri harus siap dicopot. Dan saya sangat siap dicopot. Karena apa? Karena komitmen untuk kita semua, untuk bangsa kita agar jadi bangsa yang besar,” tegas Erick Thohir.

Lanjutnya, seluruh menteri terpilih dalam kabinet Pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin harus memberikan kinerja yang memuaskan. Hasil kinerja tersebut akan tertuang dalam key performance indicator (KPI) yang dimulai dari tiga bulan pertama masa kerja.

Di mana diketahui, usai mengikuti prosesi Serah Terima Jabatan Menteri BUMN. Erick Thohir langsung mengumpulkan seluruh jajarannya untuk melakukan Rapat Internal Kementerian BUMN.

Tak hanya itu, Erick juga membeberkan bahwa pada hari ini Kamis 24 Oktober 2019. dirinya juga akan langsung mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo. (***)

Loading...

sumber : wartaekonomi.co.id

Loading...
Loading...