Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Gerindra Siap Jemput Kemenangan Pilkada 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) siap untuk jemput kemenangan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Partai Gerindra yang meraih dua kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas ini berkomitmen jemput kemenangan dengan politik beretika dan santun.

Loading...

Untuk itu, Gerindra KKA dibawah kepemimpinan Tety siap untuk berkoalisi dengan partai yang mempunyai semangat dan dedikasi yang sama untuk kemajuan Anambas ke depan.

Setidaknya, ada 3 partai yang akan berkoalisi dengan Gerindra. Adapun ketiga partai tersebut yakni PAN, Perindo dan Nasdem. Koalisi keempat partai yang memperoleh 7 kursi ini siap mendukung bakal calon Bupati Anambas periode 2020-2024.

Perihal deklarasi untuk dilakukannya koalisi tersebut disampai Sarip Rusmana, Bendahara DPC Gerindra di Sekretariat Partai Gerindra di Jalan Pasir Merah, Kamis, 23 Oktober 2019.

Rencana untuk dilakukannya koalisi ini diseriuskan dalam rapat di Pondok Kayu di Jalan Semen Panjang. Dan dalam rapat pembentukan koalisi ini dihadiri Ketua Partai Perindo Nurdin, Ketua DPD Nasdem Agusfian, Ketua Grindra Hj. Tety Hadiati.

Loading...

Koalisi yang akan diberi nama ANDORA akan diumumkan. Setelah dideklarasi, langkah selanjutnya akan mempercepat pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati pilkada 2020-2024 nanti.

“Saat ini, Gerindra sudah siap untuk menerima dan membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati Anambas yang akan bertarung di Posko Sekretariat Partai Gerindra,” katanya mengakhiri. rofy)

Loading...
Loading...