Rabu | 16 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

HEADLINE

HUT TNI Ke-74, Polsek Daik Lingga Sambangi Koramil

Sabtu | 05 Oktober 2019 | 13:24

MEDIAKEPRI.CI.ID, Lingga – Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 menjadi moment bahagia bagi keluarga besar komandan rayon militer Koramil Daik Lingga.

Momen bahagia itu ketika Koramil Daik Lingga mendapat kejutan dari jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga, yang dipimpin Kapolsek Iptu Sugianto.

Kapolsek berikan kado kue istimewa dan ucapan selamat yang bertuliskan Dirgahayu Tentara Nasional  Indonesia 5 Oktober 1945 – 5 Oktober 2019 dalam sepanduk bertuliskan  “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”  disambut Peltu Yunus.

Iptu Sugianto mengatakan, selamat hari Jadi TNI yang ke-74 agar solidaritas TNI dan POLRI tetap tejaga dengan baik. Ini bentuk perhatian dari Polri, atas dedikasi TNI kepada rakyat.

“Dimana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,” kata Sugiarto kepada mediakepri.co.id melalui telepon selulernya.

Diketahui spanduk ucapan juga dipasang di beberapa titik lokasi di Daik Lingga, satu diantaranya di jalan Istana Robat. (bran)

Editor :