Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

EKONOMI POLITIK

Ini Isi Diskusi Nadiem dengan Jokowi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pendiri Go-Jek Nadiem Makarim hari ini dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokwoi) ke Istana Kepresidenan. Nadiem masuk dalam radar kabinet Kerja Jilid II. Nadiem masuk ke dalam Istana Kepresidenan dan bertemu langsung dengan Jokowi. Mereka bertemu sambil melakukan diskusi singkat.

“Kita diskusikan mengenai butir-butir visi ke depannya. Hal-hal lebih mendetail mengenai visinya presiden seperti pengembangan SDM, reformasi birokrasi, peningkatan investasi dan lainnya,” ujarnya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 21 Oktober 2019.

Loading...

Nadiem menyambut baik diskusi yang dilakukannya dengan Jokowi. Dia mengaku banyak inovasi yang ingin dia lakukan untuk negara. Nadiem dan beberapa tokoh yang dipanggil ke Istana Kepresidenan hari ini diduga calon kuat untuk mengisi kabinet. Untuk itu, dia mengaku akan mundur dari perusahaannya, Go-Jek.

“Sudah pasti dari posisi saya di Go-Jek sudah mundur dan tidak ada kewenangan sama sekali. Terhitung hari ini sudah sama sekali tidak ada posisi maupun kewenangan kekuasaan apapun di dalam Go-Jek,” tambahnya. (***)

sumber : detik.com

Loading...
Loading...
Loading...