Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ini Komentar Salmafina di Bilang Pindah Agama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Salmafina Sunan memperlihatkan sisi religiusnya melalui unggahan di Instagram pribadi. Lewat sebuah unggahan di Instagram, putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengunggah foto sebuah gereja bernuansa warna putih. Menjelaskan unggahannya, Salmafina juga menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Mantan istri Taqy Malik ini bicara tentang kekuatan yang diberikan oleh Tuhan.

“Tidak peduli apa yang memberatkanmu, beri tahu Bapak (Tuhan) tentang hal itu. Berpegang teguh pada imanmu kepada Yesus Kristus, dan kamu akan merasakan kekuatan ekstra yang menguatkan,” tulis Salmafina dalam unggahannya.

Loading...

Unggahan tersebut sontak mendapatkan respons cukup besar dari para warganet. Banyak yang berkomentar seakan setuju dengan tulisan Salmafina. Namun dmeikian dari deretan komentar yang masuk, salah seorang netizen memprediksikan jika Salmafina akan kembali berpindah agama. Hal tersebut dikatakan netizen lantaran wanita 20 tahun ini belum menghapus seluruh foto-foto berhijabnya. (***)

sumber : wartaekonomi.co.id

Loading...
Loading...