Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Istri Pablo Benua Ini Putuskan untuk Berhijab

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Para tersangka kasus video ikan asin, yakni Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar resmi diserahkan dari Rutan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 24 Oktober 2019. Setelah tiga bulan mendekam di rutan Polda Metro Jaya, kini Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akan menjadi tahanan Kejaksaan Negeri.

Namun, ada yang berbeda dari penapilan Rey Utami kali ini. Rey Utami yang saat itu baru saja tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, tampak mengenakan hijab. Ternyata Rey Utami sudah mantap berhijrah setelah tersandung kasus bau ikan asin bersama Pablo Benua dan Galih Ginanjar.

Loading...

“Iya mau berhijrah Insyaallah,” ucap Rey Utami. saat masuk gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.Diketahui Rey sudah memutuskan menutup aurat selama di Rutan Polda Metro Jaya. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Rey Utami, Insank Nasruddin. Kendati demikian, Insank menyampaikan alasan Rey menggunakan hijab lantaran ia mengikuti syariat islam bukan karena alasan lain. (***)

sumber : bangkapos.com

Loading...
Loading...