Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Jadi Pengedar Sabu, Misnah Akhirnya Ditangkap oleh Sat Resnarkoba Balangan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Paringin – Dicurigai sebagai pengedar narkoba, warga Desa Sungaiketapi, Kecamatan Paringin, Misnah akhirnya diselidiki oleh Satresnarkoba Polres Balangan.

Perempuan tersebut sempat dinyatakan sebagai Target Operasi (TO) oleh Pihak Polres Balangan. Sehingga Sat Resnarkoba pun aktif mencari informasi perihal kebenarannya.

Loading...

“Untuk mendapatkan bukti dan kepastian, anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Balangan melakukan penyamaran sebagai pembeli. Kemudian mereka memesan narkotika jenis sabu kepada Misnah,” ucap Kasubbag Humas Polres Balangan Iptu H Siswanto, Kamis 17 Oktober 2019.

Lantas, kesepakatan antara Misnah dan anggota pun terjadi. Melalui penyamaran tersebut, Sat Resnarkoba Polres Balangan berhasil mendapatkan bukti tindak pidana yang dilakukan oleh Misnah.

Misnah ditangkap oleh aparat kepolisian saat menyerahkan satu paket narkotika jenis sabu. Penggeledahan pun dilakukan pada sejumlah bagian di rumah perempuan tersebut pada Minggu 13 Oktober 2019 kemaren.

Sabu yang dijual dan kedapatan polisi di miliki Misnah yakni seberat 0,30 gram. Ia juga terpaksa memberitahu letak sabu yang lain di rumahnya.

Loading...

Misnah menunjukan bagian bawah pintu rumah kosong di samping rumahnya. Disana, anggota Sat Resnarkoba Polres Balangan menemukan tujuh paket narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 1,85 gram dan satu sedotan warna hijau yang digunakan sebagai alat penyerok.

Beberapa barang bukti pun diamankan pasca penangkapan terhadap Misnah. Di antaranya sabu yang didapat, sedotan dan plastik klip bening serta satu timbangan digital.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Balangan untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (***)

sumber : banjarmasinpost.co.id

Loading...
Loading...