Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolsek Tebing Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang, Polsek Tebing Polres Karimun mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif dan tidak termakan berita Hoaks.

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap bersinergi dalam menjaga situasi yang kondusif.

Loading...

Hal tersebut disampaikan dalam besembang bercerita yang dilakukan Polsek Tebing bersama tokoh masyarakat, Rabu 16 Oktober 2019.

“Kita mengimbau kepada Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap situasi yang berkembang saat ini, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Fian.

Selain itu, Fian juga berharap agar masyarakat dapat melaporkan hal-hal menjanggal sekecil apapun kepada pihak kepolisian.

“Serta berkoordinasi dan berkomunikasi dalam permasalahan agar segera diselesaikan,” ujarnya.

Loading...

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, peran Bhabinkamtibmas juga sangat penting dan dilibatkan dalam lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Lurah Tebing, Suhaimi mengatakan bahwa, peran aktif Bhabinkamtibmas hingga saat sudah sangat bagus di lingkungan masyarakat.

“Peran aktif Bhabinkatibmas dilingkungan masyarakat sudah sangat luar biasa,” kata Suhaimi.

Silaturahmi dan koordinasi juga telah terjalin dengan baik selama ini dengan kepolisian, sehingga terciptanya keamanan di tengah masyarakat. (yan)

Loading...
Loading...