Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

TEKNOLOGI

Jurus Jitu Realme Untuk Menangkan Hati Anak Muda

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Jenama gawai pintar Realme secara resmi didirikan pada 2018. Melalui produk kelas menengah dengan pendekatan kualitas membuat setiap produk Realme yang diluncurkan berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Faktor mengapa Realme bisa memenangkan hati anak muda di Indonesia adalah harga kompetitif dan bisa mengontrol harga di pasaran. Kemudian, usaha memastikan pengguna bisa mendapatkan produk dengan harga yang diluncurkan di seluruh Indonesia.

Loading...

Ponsel Realme cenderung kompetitif dengan ponsel yang dibanderol tak melebihi angka Rp 5 juta. Oleh karena itu, Realme tidak hanya sekedar memberikan harga murah, namun bekerja keras agar pelanggan bisa mendapatkan harga yang sama.

“Menyediakan dan memastikan stok, harga, layanan, dan kejutan yang real adalah kunci kesuksesan kami hari ini dan kami akan terus melakukan pendekatan yang sama untuk semua produk kami,” ujar Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi di Jakarta, Rabu 13 Oktober 2019.

Karena kunci kesuksesan tersebut, Palson menuturkan, tidak heran jika realme disambut hangat oleh banyak orang Indonesia hanya dalam waktu satu tahun. “Itu semua karena kami memperhatikan mereka dengan serius, kami tahu mereka menginginkan produk yang bagus dan kami memastikan mereka bisa mendapatkannya dalam waktu dekat saat realme meluncurkan sebuah produk,” katanya.

Kemudian faktor krusial saat bermain di pasar gawai pintar di Indonesia adalah ketersediaan produk. Selama satu tahun yang lalu, Realme telah menunjukkan kemampuannya untuk menyediakan stok barang di pasar dengan cepat setelah diluncurkan, bahkan ke ujung timur Indonesia seperti Papua.

Loading...

Meskipun sebagai pendatang baru, Realme menunjukkan keseriusannya untuk memperkokoh pondasi bisnisnya di pasar Indonesia. Itu sebabnya realme berinvestasi dan berbagi dengan pabrik Oppo di Tangerang untuk memastikan stok barangnya aman di pasar.

Selain itu, realme selalu menawarkan layanan purna jual yang layak. Ada 116 pusat layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia. Itu artinya pelanggan di setiap kota bisa mendapatkan layanan purna jual dengan mudah di sekitar mereka. (***)

sumber : republika.co.id

Loading...
Loading...