Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Kedapatan Miliki Narkoba Pesinetron Rifat Umar dibekuk Polisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pesinetron Rifat Umar (26) dan dua rekannya karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja. Mantan artis lenong itu diciduk polisi dari kamar indekosnya di Jalan Melati, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu 2 Oktober 2019 dini hari.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, polisi awalnya mendapat informasi mengenai adanya kegiatan penyalahgunaan narkotika di rumah indekos Rumah Kayu Manis.

Loading...

“Sekitar pukul 01.35 WIB, tim melihat seorang laki-laki yang mencurigakan. Kemudian tim langsung mengamankan satu orang,” ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 3 Oktober 2019.

Saat menggeledah kamar indekos tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa enam plastik berisi ganja dan ponsel genggam.

Setelah menggeledah kamar indekos itu, polisi melanjutkan pengembangan dengan menggeledah kamar indekos yang dihuni Rifat Umar. Di kamar tersebut polisi langsung meringkus Rifat dan rekannya bernama Tessa.

“Tim bergerak mengarah ke kamar nomor 1 dan mengamankan tersangka Rivat dan Tessa dengan barang buktinya,” beber Argo. (***)

Loading...

sumber : sindonews.com

Loading...
Loading...