Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Ketua ASKAB PSSI Optimis Anak Pesisir Pulau Bisa Berkompetisi dikancah Provinsi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Turnamen Liga Cup 1 PSSI telah berakhir. Hampir satu bulan berlangsung, turnamen ini sudah melahirkan kesebelasan terbaik.

Dengan berlangsungnya turnamen ini, Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Lingga, Aziz Martindaz optimis anak pulau mampu berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

Loading...

Dengan lahirnya kesebelasan terbaik dalam turnamen ini diyakini mampu untuk ikut bertanding di kancah tingkat provinsI maupun liga yang lebih besar.

Bukan tidak beralasan, pada partai final turnamen cup I Liga  Askab PSSI, potensi anak pesisir pulau  berada di kecamatan yang baru seumur jagung dimekarkan, yakni Kecamatan Bakung Serumpun. Dimana tim ini mampu melalui tahapan pertandingan hingga partai final diantaranya Batu Belubang FC melawan Tanjung Lipat FC.

Aziz Martindaz kepada mediakepri.co.id, Minggu, 13 Oktober 2019  mengatakan, bakat berkualitas bisa dilihat saat final. Memang ini sangat luar biasa, katanya, bahkan diketahui  di pesisir pulau tidak ada coach atau pelatih melainkan secara otodidak.

Dikatakan Aziz,  kedepan Askab PSSI  sangat optimis, dengan dikelolanya managemen yang baik dalam merekrut pemain-pemain muda yang handal untuk dipersiapkan pada even provinsi

Loading...

” Doakan Askab akan merencanakan kembali club yang masuk babak  delapan besar akan di pertandingan secara bergulir sesuai jadwal yang direncanakan fase kedua. Semoga itu bisa terwujud,” ucapnya.

Selain itu, Aziz akan terus mengembangkan pola pola pelatihan diantaranya, akan mendatangkan pelatih sepak bola agar para  pemain muda lebih bersemangat. (bran)

Loading...
Loading...