Selasa | 12 November 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Lingga

LINGGA

Lingga ‘Ditinggalkan’, Hanafi Ekra Minta Pemprov Kepri Lanjutkan Pembangunan

Selasa | 08 Oktober 2019 | 9:58

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Pembangunan objek vital di Kabupaten Lingga terancam tidak terlaksana yang harusnya rampung dikerjakan di tahun 2019.

Pasalnya pembangunan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) yang seharusnya sudah melalui tahap lelang, namun sampai saat ini belum juga terlaksana.

Adapun pembangunan yang belum terlaksana diantaranya pembangunan Jembatan Marok Tue, gedung sekolah untuk SMA, pengadaan bus untuk pelajar dan pompong untuk mengantarkan anak  sekolah di Kecamatan Senyang

Hanafi Ekra, anggota DPRD Kepri, Dapil Bintan Lingga dari fraksi PKS kepada mediakepri.co.id, Senin 7 Oktober 2019 mengatakan, seharusnya dinas harus mengerti bahwa Kepri ini dikelilingi gugusan pulau pulau, terlebih Kabupaten Lingga. Jadi sarana tranportasi itu, katanya, sangat dibutuhkan oleh anak baik itu air maupun daratan.

” Sangat sayang pembangunan yang belum masuk skala prioritas dikerjakan, namun pembangunan yang sudah menjadi prioritas tidak dikerjakan  ” ujarnya.

Beliau juga menghimbau kepada dinas terkait pembangunan jalan yang berada   di sudut timur Kecamatan Lingga harus segera dilanjutkan kembali, keadaan jalan yang bagus akan mempermudah proses menuju ekonomi masyarakat menjadi lebih baik lagi

Lebih Jauh katanya DPRD sudah  melakukan rapat kordinasi dengan Dinas terkait, namun sampai ini Dinas belum bisa melaksanakan.

Dikatakan Hanafi, DRPD hanya memiliki hak untuk mem budgeting namun Dinas lah yang harus melaksanakan pembangunan, jangan kecewakan harapan masyarakat terutama untuk Kabupaten Lingga (bran)

Editor :