Sabtu | 13 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Lomba Selfi Berhadiah Smartphone Dalam Roadshow Honda Premium Matic Day

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kabar gembira untuk para pecinta motor Matic Honda, di bulan Oktober ini Honda Kepri akan menggelar Event yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya yaitu Honda Premium Matic Day.

Event ini akan diadakan di Mall MB2 Sabtu & Minggu, 26 – 27 Oktober 2019. Beragam motor Premium Matic andalan Honda akan dipamerkan disini, baik Honda Forza, PCX150, PCX150 Hybrid, Vario 150 & 125 dan unit terbaru Honda yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu Honda ADV150.

“Event Honda Premium Matic Day kali ini akan banyak promo promo spesial, seperti Honda ADV 150 ditawarkan dengan uang muka Rp 2.5 juta dan angsuran Rp 1.569 ribu, ditambah hadiah langsung jaket ekslusif selama acara berlangsung. Lalu PCX150 ditawarkan hanya dengan uang muka Rp 2,1 juta dan angsuran spesial Rp 1.1 Jutaan, ditambah hadiah langsung Jaket Eksklusif selama acara berlangsung,” ujar Sales Manager Honda Kepri, Syaiful.

Dijelaskannya, promo spesial juga diberikan untuk duo motor matik Honda yakni, Vario 125 & Vario 150. Untuk Vario 125 ditawarkan dengan uang muka sebesar Rp 1.3 Juta dan angsuran Rp 863 ribu perbulan plus free 3x angsuran dan mendapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif.
Sedangkan untuk Vario 150 cukup bayar uang muka Rp 1.5 juta dan angsuran Rp 1.010 ribu perbulan plus free 3x angsuran. Dan juga mendapatkan tambahan voucher sebesar Rp 200 ribu.

Adapun kemasan event Honda Premium Matic Day yakni, Selfie Contest berhadiah 3 unit Smartphone untuk 3 orang pemenang senilai total Rp 6 jutaan, Quiz dan Games berhadiah, serta selama acara berlangsung akan di meriahkan oleh penampilan dari Band lokal dan Gathering Community Honda serta City Touring Community One Heart Batam. dan bagi pengunjung yang hobi berfoto di acara ini juga menyediakan 360 derajat Special Photobooth.

Honda Forza yang merupakan motor matic Premium Honda juga akan ikut dipamerkan di acara kali ini. Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza yang dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion.

Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah.Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang ditawarkan dengan harga Rp 76.760.000 (OTR Batam). (r/sal)