Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Luna Maya Akhirnya Bicara Soal Perasaan Saat Reino Barack Nikahi Syahrini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Lama terpendam, mantan Ariel NOAH, Luna Maya buka-bukaan soal perasaannya saat Reino Barack menikahi Syahrini. Luna Maya mengungkapkan kekecewaannya setelah merasa ketulusannya dibalas dengan tidak tulus oleh orang yang dianggapnya dekat, mengaku sedih. Terkait Syahri dan Reino Barack?

Kisah asmara Luna Maya selalu menarik untuk dibicarakan. Termasuk kaitan dengan Syahrini, Reino Barack dan Ariel NOAH. Ya, apalagi semenjak aktris cantik ini putus dari Reino Barack. Ada banyak pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Namun wanita ini mengaku masih berstatus jomblo setelah pisah dari suami Syahrini.

Loading...

Jika kembali menilik kisah cinta Luna Maya sebelumnya, ia sudah beberapa kali menjalin cinta dengan pria-pria idola di Indonesia. Salah satu yang paling teringat adalah hubungan Luna Maya dan Ariel Noah. Namun sayang hubungan mereka berdua berakhir dengan Ariel Noah menikah dengan wanita lain. Ariel menikah dengan Sarah Amalia, dan kini sudah memiliki seorang putri. (***)

sumber : banjarmasinpost.co.id

Loading...
Loading...