Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

KUANSING

Mantap Maju untuk Wakil Bupati Kuansing, Imran Ikut Penjaringan Calon Kepala Daerah PDI-Perjuangan

MEDIAKEPRI.CO.ID Pekanbaru – Imran, putra terbaik Kuantan Singingi (Kuansing) menyerahkan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Provinsi Riau, Sabtu, 12 Oktober 2019

Berkas yang diserahkan lansung diterima oleh wakil ketua tim penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Hendriko NK, sekitar pukul 20.00 WIB.

Loading...

Pria yang dikenal dengan panggilan pak chan ini maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 untuk Kabupaten Kuantan Singingi tersebut mengembalikan formulir pendaftaran untuk posisi Wakil Kepala Daerah.

Hendriko NK membenarkan hal tersebut. Ia menegaskan telah menerima pengembalian berkas pendaftaran dari Imran yang nantinya akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P.

Hendriko juga katakan proses pendaftaran sudah ditutup Sabtu, 12 Oktober 2019 tepatnya pukul 00:00 WIB. Ada 7 orang calon, katanya menambahkan, yang mendaftarkan diri di Kuansing.

“Untuk Kuansing ada 7 orang yang mendaftar. Dan untuk se-Riau ada 76 orang yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran,” kata Hendriko menjelaskan

Loading...

Imran mengucapkan terimakasih kepada Tim Penjaringan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Riau. Sebab ia telah berkesempatan untuk bertarung dalam pilkada 2020.

“Di saat detik-detik terakhir, kita masih ditunggu. Ya semoga ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan lah,” ucap Imran. (depriandi)

Loading...
Loading...