Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Minta Munas Dipercepat, Partai Hanura Kepri Sepakat Dukung OSO Jadi Ketum Lagi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepri tahun 2019 kembali dilaksanakan di Batam.

Pelaksanaan Rapimda ini sekaligus ajang silaturahmi dan evaluasi partai di daerah, menyongsong Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hanura yang dijadwalkan paling lambat awal tahun 2020.

Loading...

Hadir dalam Rapimda kali ini, Bendahara Umum Partai Hanura Pusat, Ketua DPD dan seluruh Ketua DPC Partai Hanura serta pengurus partai yang berasal dari tujuh kabupaten dan kota yang ada di wilayah Kepri. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Sahid Batam Center, Jum’at, 11 Oktober 2019.

Rapimda dibuka secara resmi oleh Bendahara Umum Partai Hanura, Zulnahar Usman. Dikatakannya, beberapa waktu yang lalu Partai Hanura mengalami turbolensi sosial dan gelombang yang sangat dahsyat menghantam partai ini. Berkat ketangguhan OSO memimpin, Partai Hanura bisa melewati ujian tersebut.

Pemukulan Gong tanda dibukanya Rapimda DPD Partai Hanura Kepri tahun 2019 di Batam.

Dilanjutkannya, walaupun sempat terjadi gejolak internal di tubuh DPP Partai Hanura, tetapi tidak terlalu signifikan mempengaruhi kondisi Partai, terbukti Hanura masih tetap stabil dan solid.

“Kita patut bersyukur punya Ketua Umum yang memiliki mental yang luar biasa. Jika bukan OSO ketumnya, mungkin Partai Hanura tidak bisa ikut pada Pemilu kemarin,” katanya disambut tepuk tangan bergemuruh dan teriakan Hidup OSO dari peserta yang hadir.

Loading...

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Hanura Kepri, Bakti Lubis SH.,MH mengatakan dalam rangka membesarkan partai ini, ada dua hal pokok yang sangat mendasar yang ingin disampaikannya kepada DPP Partai Hanura.

Hal yang pertama yakni, mempercepat segera dilakukannya Musyawarah Nasional (Munas), dan hal yang paling penting kedua yakni secara aklamasi meminta Ketum Partai Hanura, Osman Sapta Odang (OSO) untuk kembali memimipin partai ini kedua kalinya.

“Kami, Partai Hanura Kepri meminta OSO untuk kembali maju menjadi Ketua Umum dalam Munas nanti. Dan kami sepakat memberikan kesempatan lagi kepada OSO sebagai harga mati memimpin Partai Hanura ke depan,” kata anggota DPRD Kepri dari derah pemilihan Tanjung Balai Karimun ini. (sal)

Loading...
Loading...