Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Pasca Penyerangan, Gelper Game Zone 666 Masih Terpasang Police Line

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Beberapa hari pasca penyerangan dan pengrusakan lokasi Gelanggang Permainan elektronik (Gelper) Game Zone 666 Kapita Plaza masih terpasang garis polisi.

Akibat kejadian penyerangan yang dilakukan puluhan orang tidak dikenal OTK) di lokasi gelper pada Jumat, 25 Oktober 2019 silam, tidak ada aktivitas.

Loading...

Pantauan mediakepri.co.id di lapangan, Selasa, 29 Oktober 2019 siang, garis polisi (Police Line) masih terpasang di pintu masuk.

Tampak juga beberapa orang petugas keamanan (security) berjaga-jaga di samping pintu masuk gelper.

Security Game Zone 666, Nando mengatakan kondisi mesin-mesin yang ada didalam, sebagian besar dalam keadaan rusak parah. Hal itu dikarenakan puluhan pelaku tersebut dengan membabibuta menghancurkan mesin-mesin yang ada.

“Menurut saya ini bukan hanya penjarahan, tetapi pengrampokan. Pasalnya selain merusak seluruh mesin-mesin yang ada, pelaku juga mengambil uang yang ada dikasir,” ucapnya.

Loading...

Ketika ditanya apa motif dan tujuan dari pelaku melakukan pengrusakan di gelper Game Zone 666, dengan bijaksana dia menjawab sudah diserahkan ke pihak yang berwajib.

“Untuk motifnya saya tidak tahu. Silahkan ditanya ke pihak yang berwajib,” pungkasnya. (sal)

Loading...
Loading...