Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

KEPRI

Pererat Persaudaraan untuk Kemajuan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Plt Gubernur H Isdianto mengajak masyarakat Kepri untuk merayakan persatuan dan kebersamaan yang terus menguat. Jangan beri peluang masuknya upaya memecah belah masyarakat Kepri sekecil apapun.

“Kita harus terus mempererat persatuan dan persaudaraan kita sebagai masyarakat Kepri. Kita harus bahu membahu dan bersama-sama membuat daerah kita semakin baik, semakin maju, semakin makmur,” kata Isdianto, dalam Saturahmi Jumatnya di Masjid Al-Mishbah, Baloi Satpan, Batam, Jumat, 25 Oktober 2019.

Loading...

Sepanjang Jumat ini, Isdianto yang ditemani Tenaga Ahli Gubernur H Saidul Khudri dan H Herizal Hood melangsungkan silaturahmi dengan berbagai kelompok masyarakat. Selain di Masjid Al-Mishbah, Isdianto juga menerima masyarakat di Kediamannya, kawasan Sukajadi, Batam.

Di antara yang bersilaturahmi adalah para Pendeta NTT. Perbincangan banyak hal tentang negeri ini juga ikut mengemuka.

Menurut Isdianto, masyarakat punya peran besar dalam menjaga persatuan dan kebersamaan. Untuk memperkuat itu, silaturahmi menjadi hal yang utama.

Karena itu, Isdianto selalu berpesan kepada masyarakat untuk memperkuat silaturahmi. Silaturahmi yang benar-benar dari hati, bukan sekadar di bibir saja.

Loading...

“Potensi besar Kepri harus dimulai dengan terus menguatnya persatuan dan kebersamaan. Kepri yang aman dan kondusiflah yang akan semakin maju,” kata Isdianto.

Ke depan, kata Isdianto, tantangan makin besar. Termasuk ada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang ingin membuat kawasan ini tidak kondusif. Tapi semua itu bisa diatasi dengan dengan menguatnya persatuan.

Dalam banyak kesempatan, Isdianto selalu menyampaikan pesan-pesan silaturahmi kepada masyarakat. Dengan terus bertemu, kata Isdianto, peluang untuk memecah belah masyarakat semakin kecil. Apalagi mereka yang selalu menebar kabar-kabar hoax.(humas.kepriprov.go.id)

Loading...
Loading...