Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

EKONOMI POLITIK

Perindo Nilai Jokowi Sudah Penuhi Janji Susunan Kabinet

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melihat susunan kabinet Indonesia Maju telah memenuhi janji Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin itu terdiri dari 55% profesional dan 45% dari unsur partai politik.

“Perindo melihat susunan kabinet Indonesia Maju telah memenuhi janji yang telah disampaikan oleh Pak Jokowi, 55% profesional dan 45% dari unsur partai,” ungkap Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq dihubungi wartawan, Kamis 24 Oktober 2019.

Loading...

Sehingga, lanjut Rofiq, komposisi 55% profesional dan 45% dari unsur partai politik itu dianggapnya bagian dari konsistensi Presiden Jokowi dalam menyusun kabinet. Dia menambahkan, kualitas yang ditunjukkan disusunan kabinet Indonesia Maju itu juga menjadi harapan baru.

“Perpaduan profesional dan politisi akan menjadi the winning team yang siap menjalankan visi misi presiden dalam membangun bangsa ini ke depan,” ujarnya.

Dia melanjutkan, Presiden Jokowi juga akan mengevaluasi menteri-menteri yang lambat bekerja dan mengganti menteri yang tidak kreatif dan inovatif. “Hal inilah yg akan membuat mesin birokrasi akan bekerja jauh keras dan mengejar banyak ketertinggalan selama ini,” ucapnya. (***)

sumber : sindonews.com

Loading...
Loading...
Loading...