Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

BINTAN

PLN dari ULP Kijang Akan Menerangi 3 Desa di Bintan Pesisi

Rabu | 09 Oktober 2019 | 12:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Kabar Gembira dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang akan masuk ke Desa Air Glubi, Desa Mapur, dan Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisi Kabupaten Bintan, hal tersebut dapat kejelasan dari pihak PLN ULP Kijang, terlihat rapat yang sedang berlangsung ini menindak lanjuti kebutuhan listrik di daerah Selasa, 8 Oktober 2019.

Ada 3 Desa yang akan segera dialiri Listrik dan akan segera beroperasi tepatnya di akhir tahun nanti, diantaranya adalah Desa Air Glubi, Desa Mapur, dan Desa Numbing dengan skala Elektrifikasi Desa desa.

Dian Indri Sahputri Manager PLN ULP Kijang saat di konfirmasi menegaskan “bahwasannya target penyalaan kelistrikan di 3 Desa dibawah naungan Kecamatan Bintan Pesisir ini sampai dengan akhir tahun, Insyaallah semua berjalan lancar, semoga pihak PLN pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi bersama”.ucapnya.

Saat ini tim sosialisasi dari PLN ULP Kijang yang di ketua oleh Agustian sudah bergerak mensosialisasikan perihal pemasangan baru serta pemasangan instalasi listrik yang standart dan tentang K2 K3 (keselamatan ketenaga listrikan & keselamatan dan kesehatan kerja), Agar masyarakat terlebih dahulu paham tentang penting nya bahaya listrik.

Agustian Reski Munanda Kepala PLN Kelong juga mengatakan bahwa PLN yang nantinya beroperasi di setiap Desa-desa tersebut didukung oleh masyarakat, agar PLN yang ada di Desa-desa tersebut bisa beroperasi dengan baik demi memenuhi kebutuhan masyarakat Desa itu sendiri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bintan Pesisi, Kades Air Glubi, Manager ULP Kijang, dan pejabat K2K3 M.Iqbal Zulni, serta Agus Reski Munanda Kepala PLN Desa Kelong.(kmg)

Editor :