Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Rapat Kerja Pemerintah Desa Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 di Anambas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Plt Gubernur Kepri, Isdianto buka pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Pemerintahan Desa Provinsi Kepri tahun 2019 di Gedung BPMS Terempa, Selasa, 15 Oktober 2019

Pelaksanaan Raker merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahanan desa mencakup kepala desa, sekretaris desa, BPD dan unsur perwakilan staf desa, RT, RW di 52 desa se Kabupaten Kepulauan Anambas.

Loading...

Isdianto menyebutkan, agenda raker tahunan kali ini agak berbeda. Karena diadakan di Kabupaten Kepulauan Anambas. Terlihat peserta yang hadir cukup ramai, berbeda dari tahun sebelumnya.

Raker yang melibatkan pemerintah desa merupakan upaya dalam mewujudkan nawacita Jokowi yaitu membangun dari pinggiran, melalui dana anggaran APBN Pusat untuk memberi kesempatan bagi kepala desa yang seluas-luasnya.

“Desa merupakan ujung tombak pembangunan dalam rangka memajukan negeri ini. Mari bersama kita gesa pembangunan dengan penuh semangat, manfaatkan kesempatan yang ada,” ucapnya

Dikatakannya, majukan wisata maritim yang dimiliki, jangan berhenti. Ia berharap Pemerintah Kabupaten Anambas mendukung kemajuan ini.

Loading...

Saat ini, tambahnya, pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas berencana akan membangun jembatan Selayang Pandang (SP) II melalui anggaran APBD. Buktikan, katanya, kepada masyarakat bahwasanya pembangunan itu akan bermanfaat untuk kemajuan bersama.

“Berinovasi, maju dan tumbuhkan nilai ekonomi di kabupaten Kepulauan Anambas, saya akan terus mendukung dan berupaya semampunya demi kemajuan masyarakat kedepannya,” katanya (rofy)

Loading...
Loading...