Senin | 18 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Anambas

ANAMBAS

Sebanyak 15 Wartawan di Anambas Segera Mengikuti Uji Kompetensi Wartawan

Sabtu | 19 Oktober 2019 | 9:47

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Sebanyak 15 orang wartawan yang aktif di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam waktu dekat akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Demikian hasi rembukan Kepala Bagian Humas  Akmal Ruzaman yang didampingi Kepala Sub Bidang Tedy dalam jumpa pers bersama awak media di Hotel Siantan Nur, Kamis, 17 Oktober 2019

Loading...

“Saat ini di pemerintahan Kabupaten Anambas sudah terdaftar sebanyak 27 media yang sudah bekerjasama, namun belum semuanya memiliki sertifikasi,” kata Akmal

Dikatakannya untuk mendukung kegiatan kewartawanan saat ini pemerintah bekerjasama dengan perusahaan medco Primer oil. Kedua lembaga ini bersepakat untuk membantu mendatangkan para penguji kemampuan para wartawan.

“Ini demi peningkatan kemampuan kewartawanan dalam kerja-kerja peliputan bagi awak media di Anambas,” ucapnya.

Dikatakan Akmal pemerintah di tahun 2019 ini hanya mampu untuk membantu sebanyak 15 media saja yang akan mengikuti UKW. Menanggapi ramainya media yang mulai aktif saat ini, katanya, belum sepenuhnya bisa diikut sertakan.

Loading...

Untuk itu, dikatakannya, seluruh media diundang untuk sepakat dalam menentukan peserta yang akan diikutsertakan. Hal ini dilakukan, tambahnya, agar tidak muncul ketimpangan dan kecemburuan sesama awak media, maka keputusan mutlak ditentukan oleh kawan-kawan media yang hadir saat ini.

Adapun nama wartawan yang akan mengikuti UKW yakni Andre, Rohadi, Firman, Artur Kadeni, Nurdin, Heryadi, Kasmir, Anizar, Fitriadi, Rekaswin, Pinni, Atika, Edo, dan Rofy.

adapun nama wartawan yang belum dimasukan dalam keputusan tidak perlu khawatir. Akmal berjanji untuk tahun 2020 akan mengadakan kembali. (rofy)

Editor :

Loading...
Loading...

Sorry. No data so far.