Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

KUANSING

SEMOGA… ‘Kandidatku di Pilkada’ Jadi ‘Rangsangan’ dalam Pesta Demokrasi 2020

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Indonesia sudah di depan mata kita. Dan nuansanya, kian hari kian terasa kentalnya.

Begitu pun di Kepulauan Riau (Kepri). Sebahagian besar wilayah di Kepri masuk dan siap untuk menjalankan agenda nasional ini.

Loading...

Dan untuk di wilayah Kepri, hanya Kota Tanjungpinang, yang tidak melaksanakan pesta demokrasi ini serentak tahun 2020.

Untuk itu, mediakepri.co.id mencoba membangkitkan rangsangan kepada masyarakat. Setidaknya, masyarakat punya keberanian untuk menentukan sebuah sikap, kandidat yang menurutnya layak.

Oleh karena itu, mediakepri.co.id menawarkan program ‘Kandidatku di Pilkada’. Program ini memunculkan sejumlah nama, yang riaknya terdengar untuk menjadi pemimpin.

Nama kandidat yang muncul dalam program ini adalah resume dari tim kecil di internal mediakepri.co.id. Dan, redaksi tetap membuka diri kepada masyarakat luas untuk mengusulkan nama yang dinilai layak sebagai kandidat melalui email: [email protected]

Loading...

Dalam poling ini, redaksi menampilkan daerah di Kepri plus Kabupaten Kuansing. Dan perolehan suara ini, akan dirilis per minggu.

Caranya sangat mudah. Klik nama kandidat yang Anda inginkan. Lalu langkah berikutnya, klik ‘vote’ yang berada dibawah nama para kandidat. (redaksi)

Loading...
Loading...