Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Siti Nur Azizah Optimis Ikuti Pilkada Tangsel

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanggerang Selatan – Siti Nur Azizah resmi mengikuti pendaftaran penjaringan bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Putri Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin itu datang mengembalikan berkas yang dipersyaratkan, Minggu (13 Oktober 2019).

Siti Nur Azizah mendatangi kantor DPC PKB di Perumahan Villa Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel. Dia datang hanya didampingi oleh asisten pribadi dan konsultan politiknya.

Loading...

Usai mendaftar, Siti Azizah optimisme jika PKB akan mengusungnya maju dalam perhelatan Pilkada 2020 mendatang. Apalagi pengaruh Abah, sebutannya untuk sang ayah, cukup besar di kalangan Nahdhatul Ulama ataupun partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Sebagai orang tua beliau mendukung. Apalagi beliau itu salah satu pendiri PKB, dan Dewan Syuro pertama di PKB,” kata Siti pada Minggu (13 Oktober 2019)

Menurut Azizah, meski merupakan kader NU namun dia tetap mengikuti mekanisme yang ditetapkan oleh PKB, yakni mendaftar melalui proses konvensi antarkandidat yang maju. Meskipun di luar itu, dia mengakui intens bertemu dengan Cak Imin membahas banyak hal, termasuk Pilkada Kota Tangsel. (***)

sumber : galamedianews.com

Loading...
Loading...
Loading...