Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sopir Truk Ini Tewas Usai Bertabrakan dengan Tronton

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lubuklinggau – M Risky (29 tahun) tewas di tempat setelah mobil truk yang dikemudikannya menabrak mobil tronton di Jl Lintas Sumatra Kelurahan Durian Rampak, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Selasa 29 Oktober 2019 pagi.

Warga Desa Trans Subur, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas ini meregang nyawa setelah mengalami luka di bagian perut dekat kemaluannya. Berdasarkan informasi dihimpun kejadian itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Loading...

Ceritanya Rizky mengendarai mobil truk dengan nomor polisi (Nopol) BG 9719 GL beriringan Maman Suryaman (28) yang mengemudikan mobil tronton BM 8863 FU.

Setiba di lokasi, diduga mesin truk tronton tiba-tiba mati karena masuk angin dan sang supir memarkirkan mobilnya untuk memompa primming untuk mengeluarkan udara dari sistem, agar mobil bisa hidup kembali. Saat Suryatman akan memompa primming pump, tiba-tiba truk yang dikemudikan Rizky datang dari arah belakang dan menabrak buntut mobil yang dikemudikan Suryatman.

Akibat kejadian ini truk milik Rizky rusak parah di bagian depan, sementara Rizki sendiri sempat terjepit didalam truk yang dikemudikannya.

Warga setempat yang mendengar benturan itu langsung berupaya membantu dan menghubungi pihak kepolisian. Kemudian petugas Laka Lantas Polres Lubuklinggau langsung mendatangi lokasi kejadian.

Loading...

Setelah berhasil dievakuasi, Risky langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, tapi nyawa korban tidak terselamatkan. Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kanit Laka Ipda Jemmy Gumayyel saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“Petugas sudah mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. Untuk barang bukti (BB) truk dan Truk tronton saat ini dibawa ke Mapolres, sedangkan supir mobil Tronton sementara diamankan untuk dimintai keterangnya,” katanya. (***)

sumber : sripoku.com

Loading...
Loading...