Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Southampton Siap Usir Ralph Hasenhuttl jika Kalah dari Leicester

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Southampton bersiap mengusir Ralph Hasenhuttl setelah tim berjuluk the Saints itu kemasukan sembilan gol tanpa balas saat melawan Leicester City dalam laga Liga Inggris yang digelar pada Jumat waktu setempat.

Manajemen Southampton kini terus menggodok persiapan pemecatan manajer berpaspor Austria itu. Situasi ini berseberangan dengan kegembiraan saat the Saints mampu menahan imbang Wolverhampton Wanderers dalam laga pada pekan lalu.

Loading...

Kegembiraan itu sirna. Southampton kalah 0-9 ketika melawan Leicester City. Kekalahan itu boleh dibilang merupakan marjin terbesar dalam perjalanan sejarah klub menapaki kompetisi Liga Inggris. Serta merta manajemen the Saints merespons dengan mengambil langkah rencana pemecatan Ralph Hasenhuttl sebagai manajer.

Harian the Daily Mail ramai membincang dan memuat kemungkinan Ralph Hasenhuttl dari Southampton. Manajer berusia 52 tahun itu berlabuh di Liga Inggris sejak musim lalu. Ia hanya membawa the Saints meraih 12 kemenangan dari 37 pertandingan di seluruh kompetisi. (***)

sumber : republika.co.id

Loading...
Loading...
Loading...