Rabu | 13 November 2019 |
×

Pencarian

INHIL

Tim SAR Sempat Melihat Rambut Winanda, Tapi saat Didekati Tubuhnya Kembali Hilang

Minggu | 20 Oktober 2019 | 11:24

MEDIAKEPRI.CO.ID, Inhil – Winanda, mahasiswi cantik Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau yang jatuh dan hanyut di Sungai Batang Gansal, Kecamatan Reteh, Jumat, 18 Oktober 2019 sempat terlihat TIM SAR gabungan.

Jasad mahasiswi yang berkuliah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris semester III itu terlihat pada sore hari tidak jauh dari lokasinya terjatuh.

BERITA TERKAIT:

Mahasiswi Cantik ini Hanyut di Sungai saat Hendak Pulang Kampung

Hal itu diungkapkan Kepala Pos SAR Tembilahan, Rio Putra, Sabtu, 19 Oktober 2019.

“Tadi sekitar pukul 17.30 WIB sore, tim SAR gabungan sempat melihat rambut dan tengkuk korban di sungai,” kata Rio.

Rio juga menjelaskan bahwa bagian tubuh korban hanya terlihat sesaat, namun setelah didekati dan akan diangkat dari air, tubuhnya kembali hilang.

“Saat kita dekati, tubuhnya tenggelam lagi, sampai sekarang masih nihil,” jelasnya.

Rio Putra menambahkan, untuk sementara pencarian korban dihentikan dan akan dilanjutan besok dimulai pukul 06.00 WIB pagi.

“Tapi kita tetap pantau terus keadaan dilokasi dan kita stay di Desa Sanglar,” tandasnya.

Untuk diketahui, korban Winanda jatuh ke sungai ketika menyeberang dari Desa Sanglar menuju kampungnya di Desa Seberang Sanglar dengan menggunakan sebuah pompong kecil saat magrib.

Namun diperjalanan, pompong yang ditumpangi korban bersama beberapa penumpang lainnya sempat oleng sehingga korban terjatuh dan hanyut terbawa arus sungai. (bowo/rls)

Editor :