Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Tom Hardy Akan Pakai Kostum Ini di Venom 2?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pertemuan antara Spider-Man dengan Venom di satu film sudah dinantikan banyak penggemarnya. Sebelumnya, rumor beredar bahwa Venom akan tampil di Spider-Man 3, tapi, ada kemungkinan bahwa pertemuan itu terjadi lebih cepat dari perkiraan orang. Ada kemungkinan bahwa Spider-Man akan bertemu musuh besarnya itu di Venom 2. Apa pasal?

Semua ini berawal dari unggahan foto di akun Instagram pemeran Eddie Brock alias Venom, yaitu Tom Hardy. Dalam unggahan tersebut, Hardy berpose dengan mengenakan kostum Spider-Man. Namun, tak berapa lama, foto itu langsung dihapus dari akun tersebut. Dihapusnya foto itu dalam waktu singkat memicu spekulasi bahwa pemeran Peter Parker/Spider-Man, yaitu Tom Holland, akan tampil di Venom 2.

Loading...

Tom Hardy Pakai Kostum Ini, Spider-Man Bakal Muncul di Venom 2?

Kemunculan Holland di Venom 2 ini sangat memungkinkan sekarang setelah Sony dan Marvel Studios kembali rukun dengan kesepakatan baru. Menampilkan Holland di film Venom mungkin menjadi kekuatan tambahan. Sudah lama diyakini bahwa Sony sangat ingin agar Spider-Man tampil di film pertama Venom yang dirilis tahun lalu. Namun, bos Marvel Studios, Kevin Feige, merasa langkah itu kurang tepat.

Dikutip dari Movie Web, produksi Venom 2 akan dimulai dalam waktu dekat. Film ini disutradarai Andy Serkis. Sementara, Holland baru saja memamerkan potongan rambut barunya untuk menunjang penampilannya di film terbarunya, Cherry, yang disutradarai Russo Bersaudara. Ini membuat kemungkinan kehadiran Holland di Venom 2 kecil. Meskipun, dia bisa saja tampil dengan syuting ulang di film tersebut. Pertemuan Spider-Man dan Venom adalah sesuatu yang diinginkan studio dan penggemar. Namun, apakah itu akan terjadi atau tidak masih menjadi misteri sampai tahun depan ketika film itu ditayangkan di bioskop.

Di sisi lain, ada rumor bahwa Disney dan Marvel Studios berusaha membeli hak lisensi Spider-Man sebesar USD5 miliar (Rp70,5 triliun) dari Sony. Rumor ini memang belum terkonfirmasi saat ini, tapi kalau terjadi, ada peluang kalau Holland dan Hardy tidak akan bertemu di layar lebar dalam waktu dekat. Ada banyak faktor, tapi di sebagian besar, Sony punya kekuasaan lebih besar karena mereka punya hak dan saat ini hanya berbagi hak dengan Marvel Studios untuk Spider-Man 3 dan satu film MCU.

Loading...

Baik Hardy dan Holland sama-sama ingin melihat Venom dan Spider-Man bertemu di layar lebar. Kalau memang bisa, Holland cukup bagus dalam mendapatkan apa yang dia inginkan. Ini terbukti dengan peran pentingnya dalam membuat Sony dan Marvel mencapai kesepakatan baru terkait Spider-Man di MCU. Kalau Holland kembali menggunakan pengaruhnya, maka tidak mustahil kalau Peter Parker dan Eddie Brock bakal tampil bareng di Venom 2. (***)

sumber : sindonews.com

Loading...
Loading...