Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Usai Cekcok, Suami Nekat Bakar Istri Dihadapan Ibunya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Surabaya – Seorang perempuan berinisial P teriak dengan kondisi badan sudah terbakar dihadapan ibunya, Selasa, 15 Oktober 2019.

Pelaku yang bernama Purwanto (45) nekat membakar istrinya di rumah kosnya di Jalan Ketintang Baru 2, Ketintang, Surabaya. Sebelumnya suami istri ini telibat pertengkaran hebat.

Loading...

Informasi di lapangan, Heri Suhandoyo, penjaga kosan di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan sebelumnya kejadian ini pelaku dan korban bertengkar, Ahad, 13 Oktober 2019.

“Korban sempat pulang. Tadi kembali bersama ibunya,” katanya.

Saat datang, korban masuk ke kamar, dan Ibunya nunggu di luar. akhirnya korban ke luar teriak-teriak minta tolong dengan luka bakar.

Heri melanjutkan, setelah kejadian tersebut, Purwanto langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

Loading...

Sementara sang istri beserta ibunya ditinggal begitu saja. Mendengar permintaan tolong, Heri pun langsung mendekat dan mencoba memberikan pertolongan.

“Saya langsung minta tolong penghuni kos lain untuk nelpon polisi. Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB. Tak lama polisi datang, dan korban dibawa ke RSI Wonokromo,” ujar Heri.

Sementara itu, Lia Santi (27), tetangga korban mengaku tidak tahu penyebab permasalahan pasangan suami istri yang bertengkar. Lia juga mengaku, keduanya sangat tertutup dan bahkan tidak pernah berinteraksi dengan tetangga kosnya.

“Kurang bergaul dengan warga. Tadi itu memang pas kejadian istrinya itu teriak-teriak minta tolong, masuk kamar mandiku dan langsung menyiram diri karena kepanasan,” ujar Lia. (***)

Loading...
Loading...