Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

KUANSING

Usai Kembalikan Formulir ke PDI-P, Imran : Pekan Depan Daftar ke Gerindra

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Jelang Pilkada 2020, sejumlah tokoh dan putra terbaik Kuantan Singingi (Kuansing) mendaftar diri ke beberapa partai politik (Parpol).

Mereka mendaftar untuk ikut dalam kontestasi penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2020-2024 mendatang.

Loading...

Satu diantaranya, Imran Chaniago. Ia seorang putra terbaik Kuansing yang telah bertahun-tahun berkiprah dan sukses di perantauan.

Sebelumnya Imran telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PDI-P Riau di Pekanbaru. Kemudian, pekan depan ia berencana mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Ya. Pekan depan saya akan mendaftarkan diri dengan mengambil formulir ke DPD Partai Gerindra Kuansing,” ujarnya yang membenarkan kepada wartawan belum lama ini.

Informasi di lapangan, Imran, saat ini berada di Pekanbaru, segera pulang kampung untuk mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Gerindra sebagi balon Wakil Bupati Kuansing.

Loading...

Kendati demikian, Hingga detik ini Imran masih enggan menyebutkan dengan siapa dirinya akan berpasangan pada pilkada Kuansing 2020 nantinya.

Meskipun sudah beredar informasi bahwa dirinya digadang gadangkan akan berpasangan bersama petahana, Mursini, ia tidak menampik jika dirinya dibutuhkan.

Yang jelas kita mendaftar dulu, Soal pasangan nanti saya. Belum saatnya disampaikan,” tutup Imran yang juga Ketua Dewan Pembina BMKSB Riau itu. (depriandi)

Loading...
Loading...