Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Vicky Prasetyo Kini Ngaku Cuma Silaturahmi dengan Sarita

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Belum lama ini Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukhti telah mengunggah foto bersama di salah satu kafe pada media sosial mereka masing-masing. Dalam keterangan foto, keduanya tak terlihat menjelaskan suasana dan rangka pertemuan mereka. Vicky memberikan penjelasannya ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2019. “Nggaklah, silaturahmi aja,” ujar Vicky.

“Ketemu kemarin sama Mba Sarita. Terus ya udah ngopi bareng gitu ngobrol,” sahutnya lagi. Saat dipastikan kembali, Vicky tak menyebut hal itu sebagai salah satu caranya untuk mendekati mantan istri Faisal Harris ini.

Loading...

“Nggak juga sih (pendekatan). Maksudnya ya ikutin arus Sungai Ciliwung jalan aja. Kan kita nggak tau nanti tujuannya akan gimana. Ya silaturahmikan tujuannya sah sah aja. Ya banyak lah cerita ngobrol ngobrol,” jelasnya lagi. Diakui Vicky, saat itu adalah kali pertamanya bertemu secara langsung dengan Sarita. Baginya, hal itu merupakan perjuangannya setelah berhasil melanjutkan komunikasinya lewat Whatsapp. “Baru sekali itu (ketemu)” sambung Vicky.

“Ya berjuang sih. Dari mulai DM, terus nggak di bales. Sampai dia dateng ke acara aku. Terus akhirnya jadi komunikasi mulai dari DM-an. Terus fasenya mulai WA-an. Curhatan, teleponan nah sampe di fasenya itu ada perjalannya,” tutupnya. (***)

sumber : detik.com

Loading...
Loading...
Loading...