Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

2 Unit Fery Cepat Rute Terempa-Letung Milik Tumin Siap Layani Penumpang Setiap Hari

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pengusaha lokal asal Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah, Tumin siapkan 2 unit armada kapal cepat untuk melayani penumpang rute Terempa-Letung.

Kedua armada yang akan beroperasi ini, yakni MV Asia Indah dengan rute Terempa-Padang Melang dan MV Asia Permai yang siap melayani Terempa Kuala Maras.

Loading...

Kedua armada yang rencananya akan beroperasi setiap hari ini, akan memulai aktivitasnya, Kamis,14 November 2019.

Tumin, owner mengatakan untuk jadwal beroperasinya Fery cepat tersebut yakni MV Asia Permai pada Selasa, Kamis dan Sabtu. Sedangkan MV Asia Indah pada Senin, Rabu dan Jumat.

Dengan beroperasinya kedua kapal cepat ini maka pelayanan pelayaran untuk kebutuhan masyarakat Anambas, khususnya bagi penumpang pesawat Wings Air di Bandara Letung akan terakomodir. Dan untuk pelayanan dengan mengutamakan kepuasan penumpang tentunya.

“Soal kecepatan kapal, saya lebih mengutamakan keselamatan,” ucapnya kepada awak media, Selasa,12 November 2019.

Loading...

Disebutkannya, untuk kedua unit kapal cepat tersebut akan menyesuaikan jadwalnya. Dan bisa dipastikan,untuk jadualnya tidak akan serentak keberangkatannya.

Lebih jauh dikatakannya, kapal ini dipersiapkan untuk mengarungi laut Anambas, untuk menghadapi musim utara. Sehingga, tambahnya, antar moda transportasi laut untuk pesawat terbang, nanti tidak akan ada persoalan,

“Tergantung izin dari pihak berwenang yang terkait. Jarak tempuh sekitar dua jam di laut.” tutupnya (rofy)

Loading...
Loading...