Minggu | 15 Desember 2019 |
×

Pencarian

INHIL

572 Gram Sabu dan Ratusan Pil Ekstasi Diamankan Polisi

Selasa | 12 November 2019 | 22:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Inhil – Sebanyak empat orang terduga kepemilikan narkoba sabu dan pil extacy diamankan pihak kepolisian. Dari empat orang tersebut, polisi berhasil mengamankan 572 gram sabu dan 176 butir pil extacy.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indragiri Hilir melalui Kasat Narkoba, AKP Bahtiar saat dikonfirmasi. Selasa, 12 November 2019. Bahtiar juga mengatakan bahwa penangkapan empat orang tersebut dalam rangka Operasi Antik Muara Takus 2019.

Loading...

Mantan Kapolsek Tanah Merah ini juga mengatakan bahwa Sabtu, 2 November 2019 sekira pukul 13.00 WIB pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang berinisial AS yang beralamat di Jalan Penunjang Parit 6 Kelurahan Madani Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dari informasi itu dikatakan bahwa ada pria dengan ciri-ciri tinggi 160 cm, badan sedang, kulit sawo matang, rambut pendek, sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya sendiri,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan, lanjut Kasat, pihaknya memerintahkan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan didapat hasil bahwa benar terlapor AS sering melakukan transaksi narkoba.

Loading...

“Kemudian pada hari Senin, 11 November 2019 sekira pukul 04.20 WIB anggota langsung melakukan penangkapan terhadap AS dan pada saat dilakukan penangkapan ditemukan juga JN, AR dan DH kemudian langsung dilakukan pengeledahan yang  dipimpin oleh Kaurmintu Sat Res Narkoba Polres Inhil Aipda Benyamin Frenky disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat. Dari hasil pengeledahan  ditemukan barang bukti seperti yang tercantum diatas,” ujarnya.

Kemudian ke empat orang pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut.

Dari keempat orang tersebut, Kasat di peroleh barang bukti, 1 paket kecil shabu yang di bungkus plastik putih klep merah, 6 peket besar shabu yang di hungkus plastik putih klep merah didalam tas warna hitam les putih merah ditemukan di dalam laci, 54 butir pil extacy berbentuk versance didalam tas, 21 butir pil extacy berlogo tesla, 44 butir pil extacy berbentuk hello kity dalam tas, 23 butir pil extacy berlogo angka 8 dalam tas, 34 butir pil extacy berbentuk hello kity, uang tunai Rp.400.000,-, uang tunai Rp.1.250.000,-, 1 unit hp merk samsung warna hitam dan 1 unit timbangan warna hitam merk CNQ. (bowo)

Editor :

Loading...
Loading...