Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Apresiasi PWI Anambas Atas Solidaritas Terhadap Korban Bencana di Desa Munjan Harun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas memberikan apresiasi sejumlah elemen yang menumbuhkan solidaritas terhadap bencana di Desa Munjan Harun.

Bentuk kepedulian itu dilakukan Himpunan Melayu Raya (HI-Malaya) beserta Organisasi kepemudaan di Kabupaten Kepulauan Anambas gelar konser amal di Tugu Buak depan Pelabuhan Pemda, Senin 11 November 2019.

Loading...

Kegiatan tersebut bertujuan membangun solidaritas guna membantu warga yang tertimpa musibah kebakaran, 28 Oktober 2019 lalu, di Kecamatan Siantan Timur.

Kegiatan konser amal yang disusun apik dan rapi serta ditunggangi rasa kemanusian ini mengusung tema “Panggilan Jiwa untuk Membantu Warga yang Terkena Musibah”

Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan mengatakan kegiatan ini wajib untuk mendapat aprisiasi. Dengan ini PWI mendukung segala kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilakukan ormas yang ada di Anambas.

Untuk membangun solidaritas itu, dalam kesempatan ini PWI Anambas akan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Desa Munjan, Kecamatan Siantan Timur.

Loading...

“Kami juga sangat mendukung penuh dan memberikan apresiasi yang luar biasa dengaan apa yang telah dilakukan oleh teman teman HI-Malaya, KNPI, Pemuda Pancasila, dan beberapa Ormas tergabung di acara konser amal ini,” ucap Indra

Penanggung jawab kegiatan, Hafiz Rhiandy yang juga selaku Ketua DPD KNPI KKA mengatakan, kegiatan ini bermula dari inisiatif rekan-rekan organisasi untuk membuat kegiatan konser amal.

“Kegiatan ini tercetus guna membangun kepedulian terhadap sesama. Dimana dengan kegiatan ini dapat membantu saudara kita yang terkena musibah,” kata Hafis

Disebutkannya, kegiatan yang dirangkai secara sederhana dengan berjuta makna ini dapat direalisasikan karena adanya kerjasama seluruh organisasi dan komunitas yang ada di Anambas.

Hadir dalam kegiatan amal, seluruh perwakilan OPD, TNI/Polri, organisasi serta komunitas se- Kabupaten Kepulauan Anambas. (rofy)

Loading...
Loading...