Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Bertabur Hadiah Jelang Toping Off Apartemen Puri Khayangan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Apartemen Puri Khayangan Residence Batam Centre memberikan berbagai hadiah menarik bagi konsumen yang akan membeli unit apartemen selama periode November hingga Desember 2019.

“Promonya yakni, setiap pembelian unit apartemen type apa saja selama bulan November hingga Desember, akan berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah fantastis yakni, 30 unit sepeda motor Honda Beat, 11 unit Samsung Galaxy Note 10+, 20 emas batangan seberat 20 gram dan 19 unit Iphone 11,” ujar Direktur Marketing Rohmat Sugito saat acara Gathering Road to Toping Off Puri Khayangan Residence, yang dilaksanakan di salah satu mall yang terletak di Batam Center, Kamis, 30 Oktober 2019.

Loading...

Dikatakannya, menjelang Toping Off yang akan dilaksanakan pada akhir November nanti, selain memberikan beragam hadiah fantastis, pihaknya juga memberikan promo menarik lainnya yakni diskon harga sampai dengan Rp 100 juta, dan gratis seluruh surat menyurat.

“Diskon harganya mencapai Rp 100 juta. Tidak hanya itu saja, kita juga memberikan gratis surat menyuratnya seperti, AJB, SHGB dan lainnya. Gimana Menarik bukan?,” promo Rohmad.

Lanjutnya, apartemen Puri Khayangan dengan slogan Apartemen Elegan Harga Menawan, menyediakan tiga pilihan type apartemen, yakni type 1 Bedroom dengan Semi Gross: 33,6 m2, Nett: 28,0 m2, type 2 Bedroom dengan Semi Gross: 43,2 m2, Nett: 36,0 m2 dan type 3 Bedroom dengan Semi Gross: 58,3 m2, Nett:48,6 m2.

“Ayo buruan beli apartemennya sekarang. Dan anda berkesempatan mendapatkan hadiah grand price 1 unit mobil X-pander selama pembelian periode November hingga Desember 2019,” imbuhnya.

Loading...

Ditempat yang sama, Direktur Teknik Apartemen Puri Khayangan, Rony Adi Nugroho mengatakan kondisi bangunan apartemen sudah mencapai 75 persen. Dan, saat ini telah memasuki pengerjaan lantai 20 (secara fisik lantai ke-17 dari 18 lantai yang akan dibangun).

“Alhamdulillah, pengerjaan proyek sesuai schedulle bahkan lebih cepat, karena salah satunya didukung dengan aplikasi flyslab yang cukup efisien dan praktis,” ucapnya sambil tersenyum.

Dijelaskannya, apartemen Puri Khayangan merupakan apartemen bersubsidi yang memiliki bangunan yang unik. Keunikannya terletak pada seluruh lantai apartemen yang tidak di cor seperti kebanyakan apartemen lainnya sementara kualitas sama dengan beton konvensional.

“Seluruh lantai apartemen menggunakan aplikasi flyslab yakni plat beton ringan inovatif. Satu lantai bisa dikerjakan selama satu minggu, jika dibandingkan dengan lantai konvensional perlu memakan waktu 14-15 hari,” tuturnya.

Sebelumnya, manajemen apartemen Puri Khayangan memberikan kesempatan kepada para jurnalis di Batam untuk bisa menyaksikan langsung proses pengerjaan lantai apartemen dengan aplikasi Flyslab. (sal)

Loading...
Loading...