Senin | 09 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Besok Pembukaan BIFF Digelar, Suguhkan Tema The Millenials

Jumat | 29 November 2019 | 7:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bagi anda para pecinta fashion, jangan lewatkan momen yang sangat spesial untuk anda. Karena Batam International Fashion and Food Festival (BIFF) 2019, kembali akan digelar untuk yang ke lima kalinya di Batam.

Dalam pergelaran kali ini, pihak penyelenggara menjanjikan konsep yang berbeda jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Loading...

Dengan mengambil lokasi di Grand Batam Mall, kegiatan akan dilaksanakan selama empat hari yakni mulai hari Kamis, 28 November 2019 hingga Minggu, 1 Desember 2019.

“Biasanya ivent kita dari pertama sampai ke empat diselenggarakannya di gedung Sumatera Promotion Center (SPC), berhubung gedung tersebut sekarang sudah menjadi Mal Pelayanan Publik, maka kita mengalihkannya kesini,” ujar Director BIFF, Christine Besinga kepada mediakepri.co.id di Grand Batam Mall, Kamis, 28 November 2019.

Dikatakannya, tema dari BIFF 2019 kali ini ialah The Millenials. Ada sekitar 18 desainer terkenal yang telah memiliki nama di industri fashion baik dari lokal, nasional maupun internasional akan menampilkan desain terbaiknya dalam acara tersebut.

Selain itu, pihaknya juga akan menyuguhkan berbagai antraksi pertunjukan seperti tari-tarian, peragaan busana dari para desainer, yang akan dibawakan oleh model-model cantik yang berasal dari berbagai daerah di tanah air.

Loading...

“Ada sekitar 31 model-model cantik dari berbagai daerah di Indonesia, yang akan menampilkan hasil karya dari para desainer-desainer tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Christine menjelaskan, bahwa penyelenggaraan festival yang berskala Internasional ini juga sebagai ajang untuk menarik para wisatawan, khususnya wisatawan asal Malaysia dan Singapura.

“Mengingat biasanya setiap akhir pekan, banyak dari wisatawan tersebut yang datang berkunjung ke Batam. Apakah hanya sekedar untuk jalan-jalan saja, ataupun untuk berbelanja kebutuhan sehari-harinya yang jauh lebih murah jika dibandingkan di negaranya,” ujarnya yang saat itu didampingi oleh Supervisi Desainer, Enov.

Ditempat yang sama, Direktur Executive Batam Tourism and Promotion Board, Edi Sutrisno mengatakan sangat mendukung sekali diadakannya event ini, karena event ini bisa menarik minat wisatawan mancanegara untuk datang berkunjung ke Batam.

Selain itu, event seperti ini jarang jarang dilaksanakan di Batam, apalagi ini mendatangkan desainer-desainer terkenal dari Indonesia dan Malaysia.

“Sepatutnya kita sebagai masyarakat Batam harus mendukung event ini, karena akan mengangkat citra Kota Batam sebagai kota tujuan pariwisata,” pungkasnya. (sal)

Editor :

Loading...
Loading...