Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Karimun

KARIMUN

Bupati Pimpin Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI Ke-74 di Karimun

Senin | 25 November 2019 | 20:44

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq memimpin upacara peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-74 yang digelar di Coastal Area, Senin 25 November 2019.

Tahun ini peringatan HUT ke-74 PGRI dan HGN dengan tema “Peran Strategis guru dalam mewujudkan sumber daya manusia Indonesia yang unggul”.

Loading...

Pada kesempatan tersebut, Aunur Rafiq menyampaikan terima kasihnya kepada para guru baik tenaga tenaga kependidikan, tenaga administrasi dan utamanya guru-guru honorer yang telah mengajar dengan sepenuh hati untuk mencerdaskan generasi anak bangsa.

“Terima kasih kepada seluruh guru, pendidik, tenaga kependidikan, tenaga administrasi dan utamanya guru-guru honorer yang selama ini tidak kenal lelah untuk selalu mengajar dengan sepenuh hati,” ucap Rafiq.

Rafiq mengatakan, kualitas pembelajaran adalah tugas dan tanggung jawab yang harus dipegang teguh oleh para guru dan memperjuangkan aspirasi adalah komitmen pengurus.

Rafiq menuturkan, Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, PGRI hadir sebagai wadah perjuangan guru, pendidik dan tenaga kependidikan, memperjuangkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), berperang melawan kebodohan dan keterbelakangan, serta berkhidmat memajukan Pendidikan Nasional.

Loading...

“Kita menyadari sepenuhnya, betapa pentingnya peran guru dalam meningkatkan mutu pendidikan.” ucap Rafiq. (yan)

Editor :

Loading...
Loading...