Jumat | 13 Desember 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Kepri

HEADLINE

Christiyanto Goetomo Pegang Tongkat Komando Brimob Polda Kepri

Senin | 11 November 2019 | 13:18

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Christiyanto Goetomo pegang tongkat komando Satuan Brimob Polda Kepri.

Peresmian ini dikukuhkan dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang langsung dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Lapangan Upacara Mapolda Kepri, Senin, 11 November 2019 siang.

Loading...

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Erlangga dalam rilis resmi yang diterima redaksi mediakepri.co.id.

Disebutkannya, Kapolda Kepri pimpin serah terima jabatan Dansat Brimob Polda Kepri, Kabid Keuangan Polda Kepri dan Kayanma Polda Kepri.

Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Pejabat yang serah terima jabatan dan Personel Polda Kepri.

Adapun pejabat utama yang melaksanakan Sertijab adalah Komandan Satuan Brimob Polda Kepri, diserahterimakan dari Kombes Pol Guruh Arif Darmawan kepada Kombes Pol Christiyanto Goetomo yang sebelumnya menjabat sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri.

Loading...

Lalu, Kepala Bidang Keuangan Polda Kepri, diserahterimakan dari Kombes Pol Fauzan Djamal kepada AKBP Wahyuni Maryati yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Puskeu Polri.

Dan terakhir, Kepala Pelayanan Markas Polda Kepri, diserahterimakan dari AKBP Syahrial kepada AKBP Heryana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Kepri.

Selesai pelaksanaan sertijab dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Kapolda Kepri menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polda Kepri. Dan kepada pejabat baru ditekankan untuk jaga amanah dengan baik dalam memimpin satuan, saling melengkapi dan saling menguatkan, kapasitas selaku KA adalah membawa gerbong kesatuan.

Kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri. Segera kenali kembali tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di satuan baru. Turut serta turun ke lapangan untuk lakukan cek On The Spot dan dampingi anggota sebagai bentuk kebersamaan dan pengawasan.

“Selamat bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu,” kata Andap mengakhiri. (r/eddy)

Editor :

Loading...
Loading...