Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Anambas

ANAMBAS

Ini 11 Nama Politisi, Birokrat dan Profesional yang Daftar Cabup dan Cawabup KKA di Koalisi Golkar-PBB

Kamis | 07 November 2019 | 1:34

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Sebanyak 11 mendaftarkan diri untuk mengikuti konstetasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ke koalisi Partai Golangan Karya (Golkar) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Ke-11 nama yang mendaftarkan diri tersebut diumumkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar KKA, Muhammad Kasren didampingi Sekjen DPD II Partai Golkar KKA, Indra syaputra dan Ketua Partai PBB KKA Arfandi di Restoran Hotel Anambas Inn, Rabu,6 November 2019.

Loading...

Para kandidat yang mendaftarkan diri ini memiliki latar belakang yang berbeda. Ada yang dari birokrat, profesional dan politisi. Dan mereka siap bertarung secara jujur dan adil.

“Pendaftaran berlangsung selama 10 hari, dimulai dari tanggal 25 Oktober 2019 sampai dengan 5 November 2019. Dari 11 nama yang masuk terdiri dari 6 nama calon bupati dan 5 nama calon wakil bupati,” ucap Kasren kepada awak media Anambas.

Disebutkannya, calon yang mendaftarkan diri merupakan kandidat yang berkompeten. Namun begitu, katanya, utuk mengetahui populeritas dan elektabilitas mereka maka akan dilaksanakan survei.

“Mekanisme selanjutnya akan dilakukan survei secara internal. Tim survei partai dilaksana lembaga survei yang kredibel. Sehingga hasilnya dapat dipertanggunjawabkan,” kata Kasren. (rofy)

Loading...

Berikut ke-11 nama Cabup dan Cawabup KKA
Nama Cabup KKA

  1. Aswar Abdullah
  2. Amat Yani
  3. Facrihzal
  4. Muhammad Kasren
  5. Suhendri
  6. Tengku Muhtaridin

Nama Cawabup KKA

  1. Basarudin Idris
  2. Efiyar M Amin
  3. Fatahurrahman
  4. Johari
  5. Raja Bayu Febri Gunadian

Editor :

Loading...
Loading...